Rabu, 15 Juli 2015

Hari Puisi dan Bunga Valentine Cina


Waktu Event: 09-07-2015 ~ 20-07-2015

Deskripsi Event:

  1. Selama masa event pemain yang mengirim 99 Magpie Rose ke pemain lain akan mendapatkan 2 Wedding Diamond (item) dan pemain yang menerima 99 Magpie Rose akan mendapatkan 2 Happy Diamond (item)
  2. Kumpulkan 4 Wedding Diamond untuk ditukarkan secara otomatis menjadi Wedding Ring Medal Gift Bag yang berisi Wedding Ring dan Medal (Normal)
  3. Kumpulkan 4 Happy Diamond untuk ditukarkan secara otomatis menjadi Happy Ring Medal Gift Bag yang berisi Happy Ring dan Medal (Normal)

  4. Wedding Ring dan Medal (Normal) ; Happy Ring dan Medal (Normal)

  5. 2 Wedding Ring dan Medal (Normal) bisa ditukarkan menjadi Wedding Ring Medal (Gold) di NPC Shina di Peta sesuai dengan gender masing-masing
  6. 2 Happy Ring dan Medal (Normal) bisa ditukarkan menjadi Happy Ring Medal (Gold) di NPC Shina di Peta sesuai dengan gender masing-masing
  7. Jika kamu mempunyai Wedding Ring dan Medal (Normal) dan Happy Ring dan Medal (Normal) kamu secara otomatis akan mendapatkan Happy Wedding Ring Medal (Normal)
  8. Jika kamu mempunyai Wedding Ring dan Medal (Gold) dan Happy Ring dan Medal (Gold) kamu secara otomatis akan mendapatkan Happy Wedding Ring Medal (Sovereign)
  9. Magpie Rose dijual di toko dengan harga 1000 Koin
  10. Wedding Ring dan Medal (Normal), Happy Ring dan Medal (Normal)Wedding Ring dan Medal (Gold) dan Happy Ring dan Medal (Gold) dapat dijual di Auction



NB:
Penukaran item secara otomatis memakan waktu kurang lebih sekitar 3 - 5 menit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar