Sabtu, 07 Maret 2015

Romantic Confession


Waktu Event: 06-03-2015 ~ 22-03-2015

Deskripsi Event:
  1. Selama masa event pemain Pria yang mengirimkan Pink Roses Bucket ke pemain Wanita akan mendapatkan Poin dan pemain Wanita yang menerima Pink Roses Bucket juga akan mendapatkan Poin yang sama. Pink Roses Bucket dijual di Toko.
  2. Saat pemain Pria mengirimkan 99 Pink Roses Bucket dan 999 Pink Roses Bucket ke pemain Wanita, akan muncul pengumuman di server. Dimana pengumuman tersebut akan muncul denga frame bertemakan mawar. (Untuk keterangan lebih jelasnya di bawah)
  3. Saat pemain Pria memberikan Pink Roses Bucket ke pemain Wanita, di layar pemain Wanita tersebut akan muncul dialog box berisikan 3 pilihan : Menolak, Ditolak dan Mencium Balik (Untuk keterangan lebih jelasnya di bawah)
  4. Pada fitur Hall of Fame kamu bisa melihat peringkatmu dan seberapa banyak Poin Pink Roses Bucket yang kamu miliki setiap harinya. (NB: Peringkat Hall of Fame akan direfresh/direset setiap harinya, jadi Poin dihari sebelumnya akan hilang). Pemain yang menduduki peringkat 1 dalam 24 jam terakhir akan mendapatkan hadiah Pink Rose Gift Box secara otomatis 
  5. Setiap pemain hanya akan mendapatkan hadiah 1x
Untuk Pemain Pria:
Setiap jumlah Pink Roses Bucket yang kamu kirimkan memiliki pesan dan tampilan yang berbeda.

3 Pink Roses Bucket: Could you feel my love for you? 

9 Pink Roses Bucket: Sweetie, I shall love you till the end of the world.

11 Pink Roses Bucket: If you give me your hand, I shall hold it until the end of the world.

99 Pink Roses Bucket: I shall love you with all my heart. (Semua pemain di server itu dapat melihat tampilan ini di layar mereka)

999 Pink Roses Bucket: Sweetie, you shall have no worries when you are with me! (Semua pemain di server itu dapat melihat tampilan ini di layar mereka)


Untuk Pemain Wanita:
Akan muncul 3 pilihan jawaban yang bisa kamu pilih saat kamu mendapatkan kiriman Pink Roses Bucket : Menolak, Ditolak dan Mencium Balik

Saat kamu memilih Menolak maka akan muncul pesan Sorry, I’m still waiting for my Mr Right. yang muncul di server

Saat kamu memilih Ditolak maka akan muncul pesan I love the pink roses – they are absolutely beautiful, Yet, I guess we’d better remain friends. yang muncul di server


Saat kamu memilih Mencium Balik maka akan muncul pesan Actually, my heart beats faster whenever you are in my field of vision.

Hadiah:

Pemain Pria yang menduduki peringkat 1 dalam 24 jam terakhir
Title 'Kegembiraan Anak' 


Love Souvenir Clothes

Pemain Wanita yang menduduki peringkat 1 dalam 24 jam terakhir
Title ' Fairy of Charm'


Love Souvenir Clothes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar