Rabu, 03 September 2014

Puss in Boots


Waktu Event: 19-08-2014 ~ 29-09-2014

Deskripsi Event:
Selama masa event kamu bisa menantang NPC Si Licik Humpty Dumpty yang berada di Pub sekali setiap hari untuk mendapatkan Magic Bean (Apabila kamu menang). Untuk menantang NPC Si Licik Humpty Dumpty lebih dari 1x sehari dibutuhkan item Arrest Warrant yang dijual di Toko dengan harga 1000 koin.


Dibutuhkan 1Magic Bean untuk memasuki Area Candy Castle selama 1jam dengan cara berbicara pada NPC Candy Castle yang berada di Peta (Perempatan peta seberang NPC Master Lion). Apabila selama kamu berada di Area tersebut kamu melakukan Dance (Baik Room atau Biasa) pada saat lagu habis kamu berkesempatan mendapatkan Golden Egg (max.80 Golden Egg setiap harinya).

Golden Egg dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah seperti 5 Beat, Kotak Harta Besar, Kupon Charm, Soft Paw, Eggshell dan Dream Dye secara random dengan cara memasangnya pada Hotkey (F1-F5).



Hadiah:
  1. Kumpulkan 15 Soft Paw untuk mendapatkan Kitty The Soft Paw pet 

  2. Kumpulkan 80 Eggshell untuk mendapatkan Title Golden Goose Master
  3. Dream Dye item yang digunakan untuk Event Flying Romance

NB: 
  • 1 Magic Bean = 1 jam di area Candy Castle setelah 1jam habis kamu akan kembali ke dalam Rumah. Untuk masuk kembali dibutuhkan Magic Bean lagi. 
  • Apabila kamu keluar sebelum waktu habis dari area Candy Castle atau DC/terputus dari game maka untuk masuk kembali dibutuhkan 1 Magic Bean lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar